Find Us On Social Media :

Seru-seruan Belajar Grammar Bahasa Inggris Bareng Guruku Mr D, Yuk Buruan Daftar di Sini!

By None, Senin, 24 Agustus 2020 | 17:37 WIB

Dennis Perez alias Guruku Mr. D mau ngajak kamu untuk seru-seruan sambil belajar grammar Bahasa Inggris. Siap join?

GridPop.ID - Kamu merasa nggak percaya diri karena kemampuan bahas inggris belum mumpuni?Nampaknya, bahasa inggris memang wajib dikuasai karena merupakan bahasa internasional.Namun tak jarang kita menemukan banyak kesulitan ketika mempelajari bahasa inggris.

Baca Juga: Tajirnya Gak Ketulungan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Borong Apartemen 30 Unit Sekaligus untuk Karyawan RANS di Tengah Krisis Ekonomi karena Pandemi CoronaPadahal bahasa inggris biasanya digunakan di kehidupan sehari-hari loh.Menjadi bahas internasional membuat bahasa Inggris banyak digunakan untuk hal-hal penting dalam hidup kita, seperti melamar beasiswa sampai pekerjaaan. Enggak hanya melamar beasiswa sampai pekerjaan, bahasa inggris juga seolah-olah menjadi bahasa sehari-hari untuk milenial seperti kita.

Baca Juga: Tak Mau Hanya Ongkang-ongkang Kaki Meski Miliki Suami Selebriti, Kecantikan Istri Kedua Azis Gagap yang Rela Dipoligami Jadi Sorotan, Ternyata Miliki Usaha Bukan Kaleng-kaleng!Mulai dari berbicara saat pesan di kafe sampai se-simpel menulis caption instagram, kita sudah terbiasa menggunakan bahasa inggris.