Find Us On Social Media :

Sebut Ahok Masih Diselimuti Rasa Terbebani Terhadap Veronica Tan, Sosok Ini Ungkap Nasib Komisaris Utama Pertamina Setelah Nikahi Puput Nastiti Devi: Semoga Bisa Berjalan Baik

By None, Selasa, 25 Agustus 2020 | 12:20 WIB

Ramalan Denny Darko tentang Pernikahan BTP dan Puput Nastiti Devi

GridPop.ID - Usai bercerai dengan Veronica Tan, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memilih menikahi sosok Puput Nastiti Devi, mantan ajudan sang mantan istri.

Namun, Ahok ternyata sempat menyembunyikan pernikahnnya tersebut.

Menanggapi hal ini, sosok peramal Denny Darko sempat menerawang dan meramal nasib pernikahan Ahok BTP dan Puput Nastiti Devi.

Denny Darko mengawali topik dengan mengungkapkan bahwa dirinya sempat meramalkan penikahan Ahok BTP dan Puput Nastiti Devi pada April 2019.

Hingga pada akhirnya ramalan itu terbukti benar berdasarkan diklarifikasi sang putra sulung, Nicholas Sean.

Baca Juga: Kini Hidup Enak Jadi Komisaris Utama Pertamina, Ternyata Ahok Pernah Hidup Merana Saat Masih di Dunia Politik, Selalu Diolok-olok hingga Keluarganya Ikut Dimaki: Gue Juga Panas!

"Beberapa bulan yang lalu saya meramalkan Ahok dan Puput ini sebenarnya sudah menikah. Saya hanya melihat dari jauh dan membaca tanda-tandanya, dan saya yakin keduanya sudah menikah," ungkap Denny Darko.

Selanjutnya, Denny Darko mulai meramal nasib pernikahan kedua Ahok BTP yang telah menikahi Puput Nastiti Devi.

Denny Darko kemudian mengambil 4 buah kartu Tarot secara acak. Kartu pertama yang dibuka adalah kartu The Tens of Wands. Lalu, Denny Darko menjelaskan makna dari kartu yang diambilnya itu.

Adapun, Denny Darko menyebut adanya beban di balik pernikahan Ahok yang diduga dilaksanakan secara sembunyi-sembunyi.

"Kartu pertama The Ten of Wands ini menunjukkan Pak Ahok ini sebenarnya masih terbebani," ungkap Denny Darko dilansir TribunJatim.com dari Youtube Denny Darko, Selasa (9/7/2019).

Baca Juga: Blak-balakan Sebut Bapaknya Berubah Drastis Usai Nikahi Puput Nastiti Devi, Putra Sulung Veronica Tan Nekat Sentil Ahok di Media Sosial: Enak ya?