Find Us On Social Media :

Kalap Cicipi Makanan Ini, Ashanty Keluhkan Pusing hingga Nyaris Pingsan Usai Pulang dari Pesta Ulang Tahun Mulan Jameela dan Dul Jaelani

By None, Selasa, 25 Agustus 2020 | 17:00 WIB

Ashanty

GridPop.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari istri Anang Hermansyah, Ashanty.

Ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah itu mengeluh pusing-pusing usai menghadiri acara di kediaman Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani baru saja merayakan pesta untuk ulang tahun Mulan Jameela dan Dul Jaelani.

Seperti diketahui, istri dan anak Ahmad Dhani, yakni Mulan Jameela dan Dul Jaleani ini memiliki tanggal lahir yang sama, yakni 23 Agustus.

Tahun 2020 ini, Mulan Jameela genap berusia 41 tahun, sementara Dul Jaelani baru berusia 20 tahun.

Tak ingin menyia-nyiakan momen bahagia, Ahmad Dhani pun gelar pesta ulang tahun di rumahnya untuk Mulan Jameela dan Dul Jaelani.

Baca Juga: Mulut Pedasnya Buat Keluarga Vicky Prasetyo Tersakiti, Angel Lelga Terancam Susul Sang Mantan Suami ke Dalam Bui karena Kasus Pencemaran Nama Baik

Sejumlah tokoh politik dan pejabat terlihat hadir, seperti Fadli Zon, wagub DKI Riza Patria dan mantan Menpora Adhyaksa Dault.

Selain pejabat, sejumlah artis seperti Ashanty, Anang Hermansyah, Piyu Padi, Raffi Ahmad dan Ummi Pipik juga turut hadir.

Dilansir dari Youtube The Hermansyah A6, tampak Ashanty, Anang Hermansyah, Azriel hingga kedua asisten menuju perjalanan ke rumah Ahamd Dhani dan Mulan Jameela.

"Hai guys, hari ini kita mau ke ulang tahunnya Mulan Jameela dan Dul," ucap Ashanty dikutip TribunnewsBogor.com, Selasa (25/8/2020).

Tak bawa tangan hampa, Ashanty pun membawakan kue ulang tahun khusus untuk Mulan Jameela dan Dul Jaelani.