Find Us On Social Media :

Tak Sadar Pernah Buat Azis Gagap Sakit Hati Sampai Banting HP di Tanah Gegera Ulahnya, Andre Taulany Buka Suara: Kalau Dia Masih Baper, Berarti Nggak Sahabat Sejati!

By Andriana Oky, Rabu, 26 Agustus 2020 | 14:40 WIB

Azis Gagap diam-diam menyimpan sakit hati pada Andre Taulany

GridPop.ID - Sule, Andre, Parto dan Azis Gagap merupakan deretan nama komedian kondang di Tanah Air.

Nama mereka begitu melekat di pikiran masyarakat pecinta Opera Van Java alias OVJ.

Sukses mencuri perhatian publik dengan penampilan mereka, pamor OVJ sempat redup lantaran ditinggal Andre dan Sule pada Mei 2014 lalu.

Setelah nyaris enam tahun berlalu, keempat komedian itu ditambah dengan Nunung akhirnya kembali berkumpul.

Baca Juga: Berawal dari Selingkuhan Namun Akhirnya Naik Pelaminan, Begini Kisah Unik Pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos, Sempat Marah Jadi yang Kedua hingga Hampir Kepergok Saat Kencan

Merujuk artikel terbitan Kompas.com, disebutkan para pelawak legendaris itu diundang menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Tema Indonesia.

Mereka diantaranya ada Andre Taulany, Sule, Parto Patrio, Sule dan Nunung.

Dalam kesempatan itu, Parto menuturkan ketidakhadrian Azis Gagap dikarenakan ia masih sakit hati dengan perlakuan Andre.

"Jadi begini, saya kan masih satu bidang pekerjaan sama Azis. Saya ajakin ‘Enggak, gue masih sakit hati sama Andre’,” ujar Parto dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Tema Indonesia, Selasa (25/8/2020).

Mendengar pernyataan Parto, Sule dan Nunung menyalahkan Andre Taulany, karena Azis Gagap tidak mau hadir berkumpul bersama mereka.

“Lu biang keladinya,” tutur Sule menunjuk Andre.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Gantikan Kim Jong Un yang Tengah Terbaring Koma, Bukan Adik Sang Diktaktor yag Bakal Ambil Alih Kekuasaan, Ternyata Malah Sosok Tak Terduga Ini

“Apa sih Ndre, lu sih. Lu kalau bicara Azis enggak lari dari babi. Dia itu kan pengusaha daging kambing dan sapi gitu loh. Jadi tersinggung dong,” ujar Nunung membuat semua orang tertawa.