Find Us On Social Media :

Kisah Pilu Bocah 3 Tahun Dipaksa Makan Orang Tua Sendiri hingga Berat Badan Naik 50 Kg hanya Demi Sebuah Konten, Sudah Menangis Memohon Berhenti

By None, Kamis, 27 Agustus 2020 | 11:00 WIB

Ilustrasi ponsel

GridPop.ID - Media sosial menjadi salah satu media yang paling banyak digunakan oleh masyarakat dunia pada zaman ini.

Setiap orang berlomba-lomba untuk menjadi memiliki akun di berbagai aplikasi di media sosial.

Berbagai macam konten pun dilakoni agar bisa disajikan di media sosial.

Namun, sebuah kisah miris terjadi di China hanya karena sebuah konten.

Baca Juga: Beberkan Urusan Ranjang, Ajun Perwira Terang-terangan Akui Habiskan 3 Hari 3 Malam di Kamar Bersama Jennifer Jill: Enggak Keluar Kamar!

Demi sebuah konten di media sosial, pasangan orang tua di China nekat mengeksploitasi putrinya hingga mendapat kecaman dari warganet.

Bocah yang baru berusia 3 tahun tersebut dipaksa untuk memakan ayam goreng dan humberger.

Padahal sang bocah sudah memohon untuk berhenti.

Menurut informasi dari Mirror pada Selasa (25/8/2020), aksi orang tua itu diduga hanya demi mendapatkan "tanda suka" dari pengikut media sosialnya.

Orang tua itu membuat akun di Xigua Video pada Oktober 2019 dan biasa mengunggah video putrinya makan ayam goreng, hamburger, sosis, mie instan, dan daging panggang, lapor media pemerintah China, Global Times.

Baca Juga: Kepincut Pesona Janda Kaya Raya hingga Sering Bertandang ke Rumahnya, Ajun Perwira Dibuat Mati Kutu Dengar Ucapan Menohok Putra Bungsu Jennifer Ipel: Nikah Sama Dia Sebelum Have Sex!

Dalam satu klip video, gadis kecil itu terlihat memohon kepada orang tuanya untuk berhenti memberinya makan, tetapi mereka tetap melanjutkannya, klaim laporan.