Find Us On Social Media :

Pernah Ditembak Beberapa Kali hingga Diajak Raffi Ahmad Nikah, Luna Maya Bocorkan Tabiat Suami Nagita Slavina Saat Bujang: Dia Kayak Anak Kehilangan Arah!

By Andriana Oky, Kamis, 27 Agustus 2020 | 14:00 WIB

Luna Maya dan Raffi Ahmad

GridPop.ID - Persahabatan Raffi Ahmad dan Luna Maya memang sudah terjalin sejak lama.

Bahkan, persahabatan Luna Maya dan Raffi Ahmad sudah terjalin sebelum Raffi menikahi Nagita Slavina.

Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad dan Luna Maya mulai dekat saat keduanya didapuk menjadi presenter acara musik bersama mendiang Olga Syahputra.

Di balik cerita persahabatan tersebut, Luna Maya mengaku dirinya pernah ditembak oleh Raffi Ahmad.

Hal ini diungkap oleh Luna Maya sendiri.

Baca Juga: 2 Kali Gagal Nikah, Siapa Sangka Hidup Bintang Sinetron Ini Berubah Drastis Usai Dipersunting Anggota Dewan, Makin Kaya?

Melansir dari Grid.ID yang, mantan kekasih Reino Barack itu mengatakan Raffi Ahmad bahkan beberapa kali menyatakan cintanya pada Luna Maya.

Tak sampai disitu, Luna menyebutkan, ayah Rafatar itu sempat mengajaknya untuk menikah.

Momen ini terjadi di salah satu segmen tayangan acara musik Dahsyat yang tayang live di RCTI pada 27 Desember 2013, beberapa tahun silam.

"Pernah ditembak sama Raffi?" tanya Uya kepada Luna dalam posisi duduk rileks dengan mata terpejam.

"Emmm.. Pernah. Pas kemarin. Pas tujuh bulan yang lalu. Tapi bingung karena pada saat yang bersamaan (Raffi) juga deketin Cinta Laura dan Mikha Tambayong," celoteh Luna.

Baca Juga: Bukan Kata Maaf yang Terlontar, Andre Taulany Malah Mengkambing Hitamkan Sule Atas Kemurkaan Azis Gagap yang Tak Mau Lagi Bertemu dengannya: Lu Biang Keladinya!

"Berapa kali dia nembak?" Uya Kuya masih penasaran.