Find Us On Social Media :

4 Tahun Lalu Rumah Tangganya Bak Neraka Hingga Diusir Keluarga Suami, Kini Angela Tee Telan Pil Pahit Lantaran Gagal Nikah Usai Bermasalah dengan Calon Mertua: Saya Pengin Cari Duda!

By None, Jumat, 28 Agustus 2020 | 12:00 WIB

Angela Lee

GridPop.ID - Kehidupan dalam pernikahan memang tidak terbilang mudah bagi pasangan yang dulunya selalu mesra dan harmonis.

Angela Tee salah satu artis yang merasakan pahit manis pernikahan ini pernah mengalami rumah tangga yang dirasakan seperti neraka.

Dulu dinikahi seorang pria pengusaha, Angela Tee justru berujung diusir suami setelah dirinya mengaku diperlakukan beda oleh keluarga mertua.

Baca Juga: Hidup Sengsara Merasa di Neraka, Artis Muda Ini Diusir Suami Hingga Diangkut Truk Sampai Terjadi Hal Ini

Bak jatuh tertimpa tangga, kini Angela Tee memutuskan gagal menikah dengan mantan tunangannya lantaran ibu mertua tidak bisa menerima masa lalunya.

Dikutip GridPop.ID dari Sripoku.com, nama Angela Tee melambung ketika dirinya menjadi salah satu girl band papan atas Tanah Air, 7 Icons.

Setelah memutuskan bubar pada 2014, ketujuh personelnya memilih jalur karir masing-masing.

Baca Juga: Dulu Personel Girl Band Papan Atas, Nasib Presenter Uang Kaget Ini Berubah Tragis Usai Dinikahi Pria Ini: Kayak di Neraka

Angela Tee salah satunya yang kini menjadi presenter yang bertugas sebagai time keeper di acara Uang Kaget dan memandu acara bersama aktor tampan, Kriss Hatta.