Find Us On Social Media :

Bayar Dendam Sakitnya Diselingkuhi Krisdayanti, Anang Hermansyah Diam-diam Manfaatkan Kekasihnya Sebagai Tameng Agar Mantan Istri Panas Hati, Ashanty: Parah Banget Emang Dia!

By Arif B,None, Jumat, 28 Agustus 2020 | 20:00 WIB

Ashanty, Krisdayanti saat satu panggung dalam acara Silet Award 2015

GridPop.ID - Meski sudah belasan tahun cerai dan kini hidup bahagia dengan keluarganya masing-masing, masa lalu Anang Hermansyah dan Krisdayanti masih kerap diungkit.

Apalagi kalau bukan penyebab retaknya rumah tangga mereka karena kasus perselingkuhan Krisdayanti.

Namun di balik itu, ternyata masih banyak masa lalu Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang belum banyak diketahui publik.

Termasuk saat Anang Hermansyah diam-diam merencanakan balas dendam.

Baca Juga: Dikira Selalu Harmonis, Ashanty Akui Sempat Minta Pisah dari Anang Hermansyah Karena Hal Ini, Krisdayanti Justru Beri Respon Mengejutkan untuk Ibu Sambung Aurel dan Azriel

Duduk masalah retaknya hubungan rumah tangga mereka ialah perselingkuhan Krisdayanti yang dibongkar oleh kedua anaknya Aurel dan Azriel Hermansyah.

Mengutip Sripoko.com, meski sudah cerai dan memiliki pasangan hidup masing-masing, namun kehidupan Anang Hermansyah dan Krisdayanti masih sering diungkit.

Bahkan tak jarang, masa lalu Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu kembali menjadi perbicangan.

Baca Juga: Dijebak Anang Hermansyah, Ashanty Harus Hadapi Kondisi Ini Bersama Krisdayanti Demi Lancarkan Rencana Sang Suami Panas-panasi Mantan Istrinya: Parah Banget Dia!