Find Us On Social Media :

Awas Bisa Mengancam Nyawa! Tak Usah Dibeli Jika Temukan Ciri-ciri Berikut Pada Daging Ayam

By None, Sabtu, 29 Agustus 2020 | 09:30 WIB

Hati-hati jika ingin membeli daging ayam untuk santapan keluarga, segera hindari jika temukan ciri-ciri berikut ini, bisa mengancam nyawa!

GridPop.ID - Waspada bagi ibu-ibu yang akan membeli daging ayam untuk santapan keluarga.Pasalnya, jika tak teliti daging ayam bisa mengancam nyawa.Jika temukan ciri-ciri berikut ini pada daging ayam segera jauhi dan tak usah dibeli.Kiranya ciri-ciri apa saja?

Baca Juga: Tepis Isu Undangan Pernikahan, Nella Kharisma Malah Keceplosan Akui Sudah Pacaran dengan Dory Harsa, Sejak Kapan?Daging ayam merupakan salah satu daging favorit yang dikonsumsi masyarakat Tanah Air.Daging ini juga mudah dikreasikan dalam bentuk apapun, mulai dari digoreng hingga ditumis.Namun, siapa sangka, memilih daging ayam bukanlah perkara mudah.Mendeteksinya dengan hanya sekali melihat tentu tak bisa dijadikan patokan.Apalagi marak pedagang nakal yang menjajakan ayam tiren (ayam mati kemarin) atau daging ayam bangkai.

Baca Juga: Citra Kirana Melahirkan Anak Pertama, Rezky Aditya Langsung Buru-buru Pamerkan sang Jabang Bayi di Media Sosial, Intip Parasnya yang Lucu dan Menggemaskan