Find Us On Social Media :

Tak Heran Pilih Tinggalkan Deswita Maharani dan Nikahi Anak Menteri, Mantan Atlet Bulu Tangkis Ini Kini Tinggal di Hunian Mewah, Tampilan Rumahnya Bikin Melongo!

By None, Minggu, 30 Agustus 2020 | 10:20 WIB

Deswita Maharani

GridPop.ID - Nama Taufik Hidayat sempat berkali-kali mengahrumkan Tanah Air berkat kepiawaiannya dalam olahraga bulu tangkis.Selain prestasinya, kisah asmara Taufik Hidayat pun sukses bikin penasaran.Ternyata, mantan atlet pebulu tangkis ini diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan Deswinta Maharani.

Baca Juga: Nagita Slavina Angkat Kaki dari Panggung Usai Iis Dahlia Singgung Soal Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Sang Biduan Ogah Disalahkan oleh Netizen: Hari Gini Masih Aja Baper?Namun, Taufik Hidayat lantas berpisah dari Deswinta Maharani dan nikahi anak menteri.Nikah dengan anak menteri, Taufik Hidayat kini tinggal di rumah mewah yang asri.Seperti yang diketahui, Taufik Hidayat merupakan mantan tunangan dari aktris cantik Deswinta Maharani.Meski telah melakukan tunangan, tetapi keduanya gagal menuju ke pelaminan.

Baca Juga: Berbanding 180 Derajat, Usai Optimis Bakal Duduki Kursi Wali Kota Solo Tahun 2020, Nyali Gibran Rakabuming Raka Tiba-tiba Menciut Usai Dengar Nama Ini, Siapa?