Find Us On Social Media :

Ngaku Persahabatannya Dengan Pangeran Cendana Sudah Lengket Bak Perangko Sejak Kecil, Baim Wong Malah Kabur Ogah Ketemu Suami Mayangsari hingga Singgung Soal Rasa Takut: Serem!

By None, Senin, 31 Agustus 2020 | 12:00 WIB

Akui sudah bersahabat sejak kecil dengan Pangeran Cendana, Baim Wong Malah kabut ogah ketemu suami Mayangsari karena ini

GridPop.ID - Baim Wong dikenal sebagai sosok selebriti yang sukses di Tanah Air.Kini kariernya bisa dibilang moncer setelah memutuskan aktif menjadi YouTuber.Tak heran jika pria satu anak ini memiliki banyak teman dan juga mudah bergaul.

Baca Juga: Bikin Makan Hati, Seleb Ini Pernah Telan Pil Pahit Ditipu Mantan Suami Sendiri hingga Hampir Bangkrut Dikejar Penagih UtangBahkan, suami dari Paula Verhoeven tersebut rupanya bersahabat dengan sosok pangeran Cendana, Panji Trihatmodjo.Ya, fakta tersebut pun terungkap dalam tayangan kanal YouTube Baim Paula yang diunggah pada Jumat (28/8/2020).Pada kesempatan itu, Baim pun membeberkan cerita pertemanannya dengan putra Bambang Trihatmodjo.

Baca Juga: Biasanya Tampil Full Make Up dengan Baju Gemerlap, Via Vallen Langsung Banjir Komentar Netizen Usai Pamer Wajah Bangun Tidur Sambil Kenakan Daster: Nggak Kuat Mbak!