Find Us On Social Media :

Terlanjur VIRAL! Jukir Solo Ngamuk Sampai Gores Mobil Pelanggan Pakai Paku Gegara Hal Ini, Begini Nasibnya yang Tak Terduga

By None, Senin, 31 Agustus 2020 | 11:00 WIB

Ilustrasi juru parkir

GridPop.ID - Sosok juru parkir (jukir) ini mendadak viral di media sosial.Sartono Adiyunus seorang jukir di kawasan Kepatihan Wetan, Solo, menjadi viral di media sosial, Sabtu (29/8/2020) malam. Hal tersebut bermula dari postingan seorang warga Solo.

Baca Juga: Batal Nikahi Pengusaha Tajir Pemilik Perusahan Es Krim, Denny Soemargo Tiba-tiba Siarkan Kabar Bakal Nikah Akhir Tahun Ini, Dengan Siapa?Seorang warga Solo, memposting foto Sartono, karena Sartono telah menggores mobilnya, yang diparkir di di depan Toko Roti Jaya Abadi, Kelurahan Kepatihan Wetan, Kecamatan Jebres Kota Solo.Dalam postingan yang beredar, mobil tersebut berwarna silver dan terdapat goresan di bawah tangki BBM.Postingan ini pun menjadi viral.Sejumlah netizen mengecam perilaku Sartono.

Baca Juga: Kematiannya Jadi Misteri, Penyebab Tewasnya Ibu Tien Soeharto Diungkap Sosok Ini, Begini Detik-detik Berpulangnya Istri Presiden Kedua RI!