Find Us On Social Media :

Jeritan Hati Anang Hermansyah Usai Bercerai dengan Krisdayanti, Berkali-kali Diselingkuhi hingga Dihina Miskin di Depan Anak-anaknya

By None, Selasa, 1 September 2020 | 09:45 WIB

Anang Hermansyah dan Krisdayanti

GridPop.ID - Sudah menjadi rahasia umum perihal perpisahan Anang Hermansyah dengan Krisdayanti.

Setelah beberapa kali terjadi drama perselingkuhan, akhirnya pasangan yang menikah pada 22 Agustus 1996 ini memilih untuk bercerai.

Sejak 2003, perempuan yang akrab disapa KD ini memang dikabarkan berkali-kali dekat dengan pria lain saat masih menjadi istri sah Anang.

Awalnya, April 2003 KD dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan gitaris Tohpati.

Baca Juga: Sudah Berani Pamer Foto Prewedding dengan Aurel Hermansyah Padahal Belum Kantongi Restu Krisdayanti, Atta Halilintar Langsung Dapat Peringatan Keras dari Maia Estianty: Restu Ibu Itu Penting Banget!

Kemudian 2005 silam, KD juga dikabarkan dekat dengan Ari Sigit, cucu mantan Presiden Soeharto, yang merupakan trah Cendana.

Disusul kemudian KD dikabarkan dekat dengan Dicky Wahyudi.

Hingga akhirnya 2009, KD dan Anang resmi bercerai.

Isu alasan perceraian KD dan Anang saat itu lantaran KD dikabarkan selingkuh dengan seorang pengusaha dan konglomerat asal Timor Leste bernama Raul Lemos.

Baca Juga: Doyan Permak Tubuh Hingga Santer Dituding Cantik Karena Operasi, Krisdayanti Bungkam Mulut-mulut Nyinyir dengan Pamer Foto Wajah Super Jadul Sebelum Tersentuh Pisau Bedah