Find Us On Social Media :

Bak Tersambar Geledek, Koar-koar Sudah Siap Nikah, Atta Halilintar Malah Kepergok Tak Pakai Cincin Tunangan, Aurel Hermansyah Dongkol Pilih Tinggalkan Sang Kekasih hingga Sebut Putus, Ada Apa?

By None, Selasa, 1 September 2020 | 11:40 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridPop.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kian hari kian umbar kemesraan.Mereka pun rajin sesumbar bakal segera naik ke pelaminan.Namun, baru-baru ini Aurel Hermansyah tiba-tiba sebut kata putus ke Atta Halilintar.

Baca Juga: Sempat Disangka Sudah Berhijrah, Penampilan Nikita Willy Pakai Kemben saat Pemotretan Jadi Sorotan Aurel Hermansyah mengancam akan putus dari kekasihnya tersebut karena kesal.Putri Anang-Ashanty ini ngambek melihat Atta Halilintar tak pakai cincin tunangan.Ditambah, Atta Halilintar sempat berujar jika cincin mereka hilang, mungkin hubungan mereka pun bakal berakhir.Lantaran hal tersebut, Aurel Hermansyah merasa kecewa pada pacarnya tersebut.Momen tersebut direkam dan ditayangkan dalam kanal YouTube Aurelie Hermansyah, Sabtu (29/8/2020).

Baca Juga: Sifat Asli Sang Istri Mulai Terlihat, Fadel Islami Mengaku Tak Betah dengan Kebiasaan Muzdalifah Satu Ini: Bikin Jengkel ya!