Find Us On Social Media :

Siap-siap Cek Rekening, BLT Karyawan Rp 600 Ribu Batch II Bakal Segera Cair, Pekerja dengan Bank Swasta Harap Bersabar

By Sintia N, Selasa, 1 September 2020 | 17:20 WIB

Siap-siap Cek Rekening, BLT Karyawan Rp 600 Ribu Batch II Segera Meluncur, Pekerja dengan Bank Swasta Harap Bersabar

GridPop.ID - Bantuan langsung tunai (BLT) untuk karyawan swasta kini menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu.

Terlebih di tengah himpitan ekonomi karena pandemi virus corona (covid-19) yang tak kunjung usai ini.

Siap-siap cek rekening, karena pencairan BLT karyawan swasta batch kedua akan segera diproses.

Baca Juga: VIRAL, Pengantin Pria Ini Dihukum Push Up di Atas Pelaminan Sampai Buat Tamu Undangan Ngakak Berjamaah, Terungkap Ini Alasan Mengjutkannya

Melansir Tribunnews.com, Deputi Direktur Humas dan Antar Lembaga BP Jamsostek Irvansyah Utoh Banja menuturkan dari target 15,7 juta nomor rekening, 11,3 juta diantaranya telah tervalidasi.

"Posisi saat ini sudah terkumpul 14 juta nomor rekening dari target calon penerima 15,7 juta dan sudah tervalidasi sebanyak 11,3 juta, selebihnya sedang dikonfirmasi ulang ke pemberi kerja," terang dia, saat dihubungi Tribunnews.com, Senin (31/8/2020).

Irvansyah melanjutkan, data nomor rekening penerima untuk pencairan tahap dua akan segera diserahkan ke Kementerian Ketenagakerjaan pada pekan ini.

Baca Juga: Bau-bau Cemburu Buta Tercium, Poppy Amalya Soroti Gerak-gerik Tak Biasa Rizky Billar Saat Teman Lelaki Lesty Kejora Akui Ketertarikannya pada Sang Biduan: Dia Punya Kecemasan