Find Us On Social Media :

Gegerkan Seantero Negeri, Ternyata Ini yang Buat Logo RANS Bisa Terpampang Nyata di Badan Pesawat, Dirut Garuda: Itu Surprice Buat Raffi!

By None, Selasa, 1 September 2020 | 18:00 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berpose di depan logo Rans yang tertempel di lambung pesawat.

GridPop.ID - Baru-baru ini jagat hiburan Tanah Air mendadak heboh karena peristiwa mencengangkan yang dialami Raffi Ahmad.

Bagaimana tidak, logo RANS Entertainment milik Raffi Ahmad mendadak nampang di badan pesawat Garuda Indonesia.

Tak ayal, hal tersebut membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina banjir pujian dari masyarakat hingga para selebritis.

Baca Juga: VIRAL, Pengantin Pria Ini Dihukum Push Up di Atas Pelaminan Sampai Buat Tamu Undangan Ngakak Berjamaah, Terungkap Ini Alasan Mengjutkannya

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang bahagia. Mereka memamerkan logo perusahaannya, RANS Entertainment di salah satu pesawat PT Garuda Indonesia (Tbk).

Fakta itu diketahui dari unggahan di akun Instagramnyam @raffinagita1717.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan anak mereka Rafathar Malik Ahmad terlihat berpose di depan salah satu armada milik Garuda Indonesia itu.

Baca Juga: Bau-bau Cemburu Buta Tercium, Poppy Amalya Soroti Gerak-gerik Tak Biasa Rizky Billar Saat Teman Lelaki Lesty Kejora Akui Ketertarikannya pada Sang Biduan: Dia Punya Kecemasan

Menanggapi hal tersebut, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan penempelan logo RANS tersebut dilakukan sebagai kejutan untuk Raffi Ahmad.