Find Us On Social Media :

Dapatkan Tips Menarik Usir Rasa Bosan dan Bingung Saat Dampingi Anak Belajar dari Rumah, Yuk Ikuti Parenting Workshop, Gratis!

By None, Kamis, 3 September 2020 | 13:56 WIB

Eduweek Nakita.id - Parenting Workshop 'Menjaga Kondisi Emosi dan Kesehatan Mental Anak Serta Orangtua di Masa Belajar dari Rumah'

GridPop.ID - Pandemi corona yang melanda Indonesia menjadi hal yang tidak mudah bagi semua orang, apalagi bagi para ibu.

Bagaimana tidak, selain mengurus keperluan rumah tangga, seorang ibu juga mendadak menjadi guru sekolah untuk si kecil.

Sejak pemerintah membuat kebijakan untuk belajar dari rumah, bukan tidak mungkin seorang ibu bakal mendampingi anaknya bersekolah di rumah.

Baca Juga: Unggah Potret Pelukan Erat Sambil Ciuman Mesra, Suami Raisa Andriana Ungkap Kebahagiaan Rayakan 3 Tahun Pernikahan, Hamish Daud: Untuk Istriku Tersayang, Terima Kasih...

Meski senang bisa mendampingi anak belajar, namun kendala juga sering ditemui saat si kecil sedang menempuh pembelajaran jarak jauh.

Tak bisa dipungkiri, seiring makin panjangnya masa belajar dari rumah ini, Moms sebagai pendamping belajar si Kecil pasti merasa bosan dan bahkan bingung dengan semakin banyaknya tugas dan beban sekolah.

Hal ini tak hanya dirasakan bagi Moms yang memiliki anak sekolah SD-SMA, tetapi juga dirasakan bagi Moms yang memiliki anak prasekolah, atau TK maupun PAUD.

Baca Juga: Bertahun-tahun Alami Masalah Kulit, Cita Citata Mendadak Panik Saat Tahu Dirinya Idap Penyakit Ini Sampai Harus Segera Dioperasi

Selain mengawasi seperti yang biasa dilakukan, kini Moms dituntut harus memastikan anak mampu mengikuti berbagai instruksi belajar dari guru secara daring.