Find Us On Social Media :

Akui Dapat Ilham Karena Pandemi Corona, Dewi Yull Tak Segan Gelar Lapak Berjualan Ikan Bandeng dengan Resep Andalan Orangtuanya: Paling Banyak 20 Ekor

By None, Kamis, 3 September 2020 | 18:40 WIB

Dewi Yull

GridPop.ID - Banyak orang harus memutar otak untuk dapat bertahan di tengah pandemi corona yang melanda dunia termasuk di Indonesia.

Sebagian besar melakukan pekerjaan sampingan guna menambah pundi-pundi uang tatkala banyak pekerjaan lain yang harus terhenti.

Tak hanya kalangan orang awam saja, sederet artis juga terlihat beralih profesi dengan cara menjual barang atau makanan.

Baca Juga: Padahal Dulunya Artis Papan Atas Sekaligus Keturunan Pejuang Kemerdekaan, Nyatanya Dewi Yull Tak Malu Banting Stir Jadi Pedagang, Begini Cara Sang Penyanyi Senior Bikin Dapur Tetap Ngebul

Salah satu artis yang tak segan membuka lapak untuk berjualan iala artis senior Dewi Yull.

Karena pandemi covid-19, diketahui Dewi Yull kini menjadi seorang penjual bandeng.

Dewi Yull ternyata memiliki kenangan tersendiri mengapa ia menjual bandeng.

Baca Juga: Bukan Kaleng-kaleng, Dalam Diri 8 Selebriti Kondang Ini Ternyata Mengalir Darah Keturunan Pahlawan, Siapa Saja sih?

"Yang saya bikin itu bandeng isi tanpa tulang itu resep dari orang tua," ujar Dewi Yull seperti dilansir Grid.ID dari tayang Selebrita7.com, Minggu (30/08).