Find Us On Social Media :

Bakal Nyalon Jadi Wabup Karawang Dalam Pilkada 2020, Terbongkar Ternyata Ini Status Sebenarnya Adly Fairuz di Keluarga Wapres Ma'ruf Amin

By None, Kamis, 3 September 2020 | 20:20 WIB

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi berfoto bersama Wapres Maruf Amin dan sang istri

GridPop.ID - Adly Fairuz selama ini dikenal sebagai sosok pesinetron di Tanah Air.Belakangan namanya kembali jadi sorotan setelah ia dipastikan maju dalam Pilkada serentak 2020.Usut punya usut, Adly Fairuz sukses mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Karawang mendampingi Yesi Karya Lianti.

Baca Juga: Pasang Badan Labrak Emak-emak yang Bully Betrand Peto, Ruben Onsu Berikan Sentilan dan Pesan Nyelekit Ini hingga Buat Pelaku KicepTak hanya itu, sosok Adly Fairuz menjadi sorotan karena adanya kabar, ia adalah cucu Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin.Sontak, hal tersebut membuat sejumlah warganet kaget bahkan ada yang baru mengetahui, Adly Fairuz adalah cucu Ma'ruf Amin.

Namun, benarkah demikian?Setelah sempat menjadi teka-teki, akhirnya terkuaklah status Adly Fairuz di keluarga orang nomor dua di Indonesia.

Baca Juga: Hengkang dari Gemerlap Dunia Hiburan Hingga Pilih Dunia Politik, Diam-diam Desy Ratnasari Punya Rumah Gedong dengan Mobil Mewah Berjejer di Garasinya