Find Us On Social Media :

Tak Punya Hati Nurani, Hanya di Sini Orang-orang Sambut Kedatangan Duta Besar Tiongkok Pakai Cara Aneh, Relakan Punggungnya Diinjak Sebagai Alas Kaki Sang Pejabat!

By Arif B,None, Jumat, 4 September 2020 | 17:00 WIB

Presiden Kiribati Taneti Maamau berfoto dengan Presiden China Xi Jinping pada bulan Januari

GridPop.ID - Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan sebuah foto viral.

Bagaimana tidak, foto tersebut menunjukkan barisan orang berjejer tengkurap dengan punggung yang diinjak seseorang.

Usut punya usut, ternyata orang yang berjalan di atas punggung para warga itu adalah seorang pejabat Tiongkok.

Sedangkan orang-orang yang dijadikan alas kaki adalah para warga Kiribati.

Baca Juga: Rakus Bukan Main, Usai Klaim Sepihak Laut China Selatan, Kini Tiongkok Berencana Akuisisi Kutub Utara, Ternyata Ini yang Akan Dilakukan Negeri Tirai Bambu di Ujung Bumi!

Potret duta besar China untuk Kiribati berjalan melintasi punggung penduduk setempat yang berbaring telungkup di tanah setelah dia tiba di Pulau Marakei viral di media sosial belum lama ini.

Salah satu pengunggah foto tersebut di media sosial adalah Atase Pertahanan Amerika Serikat untuk lima kepulauan pasifik termasuk Kiribati, Komandan Constantine Panayiotou.

Komandan Constantine Panayiotou melalui Twitter mengatakan: “Saya tidak dapat membayangkan skenario apa pun di mana berjalan di punggung anak-anak adalah perilaku yang dapat diterima oleh duta besar negara mana pun (atau orang dewasa mana pun untuk hal tersebut!)"

Tetapi banyak orang di Kiribati mengatakan praktik itu adalah kebiasaan dan menampilkan gambar Duta Besar China Tang Songgen telah diambil di luar konteks.

Baca Juga: Diam-diam Getol Lakukan Uji Coba Senjata Biologis di Seluruh Dunia, AS Dapat Protes Pedas dari Tiongkok Hingga Diadukan ke PBB, Donald Trump Cuma Bisa Gigit Jari Menanti Nasib Negaranya