Find Us On Social Media :

Gideon Tengker Jadi Sorotan Usai Amuk Nagita Slavina dan Keluarga, Ternyata Ayah Kandung Istri Raffi Ahmad Bukan Orang Sembarangan, Ini 5 Fakta yang Tak Pernah Diketahui Publik!

By None, Jumat, 4 September 2020 | 19:15 WIB

Gideon Tengker, Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

GridPop.ID - Nama Gideon Tengker kembali menjadi sorotan setelah ngamuk di media sosial.Hal tersebut pun membuat publik bertanya-tanya, karena ayah kandung Nagita Slavina menyebut putrinya tak memberi izin bertemu sang cucu.Namun, keadaan sudah diluruskan serta sudah diklarifikasi keluarga Nagita Slavina bersama dengan Rieta Amalia dan Raffi Ahmad yang mengungkap ternyata Gideon tengah sakit.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Ambil Peran Perdana Jadi Pengacara Kasus Vicky Prasetyo, Razman Arif Nasution: Kita Lihat Saja Nanti Bagaimana Pengetahuan Keilmuannya!Selama ini, tak banyak yang tahu jika Nagita Slavina memiliki seorang ayah kandung yang nyentrik. Sosok ayah kandung Nagita Slavina tersebut adalah Gideon LJ Tengker atau dikenal dengan Gideon Tengker.Bukan orang sembarangan, ayah mertua Raffi Ahmad itu dikenal sebagai salah satu dari musisi legendaris yang pernah kondang pada era 80an. Seiring meroketnya kepopuleran Nagita Slavina dan keluargaya, kini sosok Gideon Tengker sudah muali jarang muncul di hadapan publik. Meskipun sudah lama tak terdengar kabarnya, berikut adalah beberapa kegiatan terkini Gideon Tengker yang dirangkum dari berbagai sumber:

Baca Juga: Rela Pontang-panting Urusi Anak-anaknya, Yuni Shara Ngaku Ikhlas Lapang Dada Lepas Putra Sulungnya Kuliah di Luar Negeri Hingga Beri Pesan Satu Hal Ini