Find Us On Social Media :

Kepergok Saat Berduaan di Kamar Bareng Angel Lelga Saat Digerebek Vicky Prasetyo, Fiki Alman Ungkap Alasannya: Saya Berlindung...

By None, Sabtu, 5 September 2020 | 08:40 WIB

Terungkap alasan Fiki Alman terkunci di dalam kamar bersama Angel Lelga

GridPop.ID - Perseteruan yang terjadi di antara mantan pasangan suami istri Vicky Prasetyo dan Angel Lelga belum berakhir.

Perseteruan keduanya justru memasuki babak baru.

Seperti yang diketahui Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya, Rabu (21/11/2018), atas peristiwa penggerebekan yang dilakukan suaminya itu di kediamannya pada Senin (19/11/2018) lalu.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Ambil Peran Perdana Jadi Pengacara Kasus Vicky Prasetyo, Razman Arif Nasution: Kita Lihat Saja Nanti Bagaimana Pengetahuan Keilmuannya!

Dalam kejadian itu, Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan ke kediaman Angel Lelga.

Ia menganggap kala itu Angel yang masih menjadi istrinya, diduga melakukan perzinahan dengan seorang pria bernama Fiki Alman.

Vicky dijerat dengan pasal berlapis yakni, UU ITE dan KUHP, dengan rentetan pasal 45 ayat (3) juncto Pasal 36 juncto Pasal 27 ayat (3) UU ITE, serta Pasal 311 ayat (1) KUHP dan Pasal 335 ayat (1) KUHP.

Baca Juga: Tajirnya Gak Main-main, Ini Dia Sederet Harta Kekayaan Kim Jong Un Sang Diktaktor Korea Utara, Miliki Ribuan Pesawat hingga Pulau Pribadi

Fiki Alman sosok lelaki yang diduga berada didalam kamar dengan Angel Lelga, ketika Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan hadir sebagai saksi sidang.

Fiki Alman datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan perihal sidang kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah lewat media massa, dengan terdakwa Vicky Prasetyo (36).

Sidang tersebut beragendakan mendengar keterangan saksi Jaksa bernama Fiki Alman.

Fiki Alman hadir ke dalam persidangan dengan didampingi tim kuasa hukum yang diketahui Rudi Kabunang.

Baca Juga: Tak Punya Hati Nurani, Hanya di Sini Orang-orang Sambut Kedatangan Duta Besar Tiongkok Pakai Cara Aneh, Relakan Punggungnya Diinjak Sebagai Alas Kaki Sang Pejabat!