Find Us On Social Media :

Temani Gibran Rakabuming Daftar ke KPU Solo, Selvi Ananda Curi Perhatian dengan Tampil Anggun dalam Balutan Kebaya, Intip Penampilannya!

By None, Minggu, 6 September 2020 | 06:30 WIB

Kini Miliki Pamor Mentereng Jadi Mantu Presiden, Selvi Ananda Ternyata Pernah Berjualan Ayam Goreng dan Sambel Belut Demi Sesuap Nasi

GridPop.ID - Setelah beberapa kali tampil sendiri, Gibran Rakabuming tampak ditemani sang istri, Selvi Ananda.

Selvi Ananda tampak menemani Gibran Rakabuming saat mendaftar ke KPU Solo, Jumat (4/9/2020).

Hal ini merupakan janji dari Selvi Ananda terhadap Gibran Rakabuming setelah beberapa waktu absen tak menemani suami dalam beberapa acara.

Dari pantauan TribunSolo.com, ibunda dari Jan Ethes Srinarenda itu tampak dudu bersebelahan dengan Gibran yang bakal menjadi orang nomor satu di Kota Solo tersebut.

Baca Juga: Sakitnya Tubuh Digerogoti Tumor Getah Bening Selalu Dipendam Sendiri, Umi Pipik Langsung Ditegur Sang Anak Sulung, Abidzar: Umi Egois Banget!

Gibran Rakabuming Raka datang 10 menit setelah kedatangan Calon Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa di kantor DPC PDIP Solo, Jalan Hasanudin Nomor 26, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Laweyan, Kota Solo.

Gibran datang bersama istrinya, Selvi Ananda pukul 12.50 WIB.

Sementara Teguh dan istrinya, Serlly Yusnita pukul 12.40 WIB.

Mereka datang dari kediaman masing-masing untuk berangkat mendaftar dari kantor DPC PDI Solo.

Baca Juga: Belum Usai Insiden Retak Tulang di Kakinya, Luna Maya Kembali Alami Kecelakaan Saat Bersepeda Sebabkan Luka di Pelipis hingga Dapat 5 Jahitan di Tangan