Find Us On Social Media :

Selalu Bungkam Soal Hubungannya, Kedekatan Afgan dan Rossa Terungkap Lewat Hal Ini hingga Bikin Boy William Syok Saat Kebiasaan Sang Diva yang Tak Pernah Tersorot Dibongkar: Wow, Teh Oca!

By None, Minggu, 6 September 2020 | 19:15 WIB

Kedekatan Afgan dan Rossa terbongkar lewat hal ini hingga buat Boy William syok tahu kebiasaan sang diva yang jarang tersorot

GridPop.ID - Selama ini hubungan antara diva kondang Rossa dan Afgan masih menjadi teka-teki.Keduanya pun selalu bungkam saat ditanya status hubungannya.Namun, kedekatan dua penyanyi Tanah Air itu terbongkar lewat hal ini.

Baca Juga: Ibunya Dijuluki Artis Halu, Ini Dia Sosok Anak Gadis Barbie Kumalasari, Miliki Paras Cantik hingga Pernah Jadi Bintang Iklan SusuMomen tersebut terekam melalui vlog Boy William saat Boy berkesempatan mengunjungi apartemen Afgan dilansir TribunJakarta pada Sabtu (5/9/2020).Memasuki pintu utama, Boy William terkesima dengan konsep yang diusung apartemen Afgan."Apa kabar bro?" tanya Boy William."Baik, kamu?" tegas Afgan."Good," jawab Boy William.Boy kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya karena Afgan memberikan kesempatan untuk melihat apartemen tersebut."Thank you for opening house for me. Gue yakin orang-orang gak tahu lo tinggal dimana," ujar Boy William.

Baca Juga: Luasnya Tak Lebih Besar Sepersepuluh dari Bali, Negara Ini dengan Berani Tabuh Genderang Perang ke Tiongkok Hingga Terang-terangan Minta Bantuan AS, Ada Apa?