Find Us On Social Media :

7 Tahun Jadi Misteri Hingga Jasadnya Ditemukan Sudah Tinggal Tulang Belulang, Kematian Korban Perampokan di Palembang Akhirnya Berhasil Diungkap Polisi

By Arif B,None, Senin, 7 September 2020 | 06:30 WIB

Ilustrasi pembunuhan

 

GridPop.ID - Polisi akhirnya berhasil menemukan jasad korban perampokan bernama Sidik Purwanto (61).

Lokasi jasad Sidik diketahui setelah polisi berhasil menangkap salah satu pelaku, Muslimin (37), tujuh tahun setelah terjadinya peristiwa perampokan pada 3 Maret 2013.

Polisi sendiri mengaku kesulitan awalnya untuk melacak keberadaan korban.

Sebab, salah dua pelaku yang berperan mengubur jasad Sidik, Yuliana, telah tewas bunuh diri di Polda Riau sesaat setelah diamankan pada tahun 2013 lalu.

Baca Juga: Kenalan dengan Seorang Pria di Tinder, Nasib Wanita Ini Berujung Tragis Ditemukan Tewas dalam Koper, Begini Kronologinya!

Saat ditemui di Polda Sumatera Selatan pada Sabtu (5/9/2020), Muslimin mengaku setelah dibunuh, mayat Sidik dibungkus kasur dan dikubur di tepi sawah.

"Saya kubur pakai kasur juga. Badannya korban itu besar, tapi tanahnya lembut, sehingga mudah menguburnya," kata Muslimin.

Menurutnya tujuh tahun lalu, di sekitar lokasi penguburan mayat Sidik ada satu pondok yang sering digunakan untuk istirahat warga yang ke sawah.