Find Us On Social Media :

Bikin Paula Verhoeven Uring-uringan, ART Tetiba Minta Resign Dengan Alasan Ini, Ibu Kiano Kesal Ngadu ke Baim Wong: Yaelah Drama!

By None, Senin, 7 September 2020 | 09:20 WIB

Paula Verhoeven

GridPop.ID - Tak ada angin tak ada hujan, Aisten Rumah Tangga (ART) Paula Verhoeven tetiba minta resign.Sontak, istri Baim Wong ini langsung kesal dan uring-uringan dengar alasannya.Ibu Kiano Tiger Wong pun tak tinggal diam ngadu ke sang suami soal drama ART yang dialaminya.

Baca Juga: Jadi Saksi Bisu Kedua Pernikahan Ahmad Dhani, Sosok Tak Terduga Ini Diam-diam Hafal Betul dan Bongkar Perbedaan Sifat Maia Estianty dan Mulan JameelaHal tersbeut terlihat dari vlog Youtube Baim Paula yang berjudul 'Paula marah !! ART resign, disuruh minta izin ke Paula'.Sebelum ngadu ke Baim Wong, Paula Verhoeven sempat ngomel-ngomel sendiri saat memasak dan meluapkan kekesalannya.Diakui Paula Verhoeven, awalnya sang ART ini minta izin pulang karena ibunya sakit.Namun sakitnya tersebut bukan sakit karena suatu penyakit."Aku tuh pusing lho bosque, pagi-pagi udah drama ART," ucap Paula Verhoeven, dikutip TribunnewsBogor.com dari Youtube Baim Paula, Minggu (6/9/2020).

Baca Juga: Selalu Bungkam Soal Hubungannya, Kedekatan Afgan dan Rossa Terungkap Lewat Hal Ini hingga Bikin Boy William Syok Saat Kebiasaan Sang Diva yang Tak Pernah Tersorot Dibongkar: Wow, Teh Oca!