Find Us On Social Media :

Dulu Viral Gegara Joget Caiya Caiya, Begini Nasib Norman Kamaru yang Mengejutkan Setelah Putuskan Keluar Dari Anggota Kepolisian Gegara Iming-iming Ketenaran Sesaat!

By None, Selasa, 8 September 2020 | 07:40 WIB

Briptu Norman Kamaru

GridPop.ID - Dulu mantan anggota polisi ini namanya begitu dikenal usai goyangannya viral.Ya, dia adalah Norman Kamaru.Setelah putuskan keluar dari kepolisian, begini nasibnya sekarang yang sangan mengejutkan!

Baca Juga: Ditanya Soal Tipe Pria Idamannya, Jessica Iskandar Justru Beberkan 2 Kekurangan Richard Kyle yang Selama Ini Dikubur Dalam-dalamNorman Kamaru alih profesi geluti hal ini usai tak lagi jadi abdi Negara.Sempat jualan bubur setelah gagal jadi artisTentu kita masih ingat dengan nama Norman Kamaru, mantan anggota polisi yang mendadak populer karena joged Indianya.Nama Norman sempat menjadi perbincangan dan pergunjingan akibat keputusannya untuk keluar dari kepolisian.Karena iming-iming ketenaran dan nama besar sebagai artis, Norman Kamaru pernah rela meninggalkan pekerjaan sebagai polisi.Kala itu, Norman dipecat akibat sering bolos syuting di Jakarta.

Baca Juga: Viral Sosok Melissa, Army BTS yang Nekat Bunuh Diri, Dibenci Ayah Sendiri Hingga Sempat Curhat Panjang Lebar di Twitter