Find Us On Social Media :

Maia Estianty Tetiba Nyeplos Ingin Jodohkan Putranya dengan Aaliyah Massaid, Dul Jaelani Kegirangan Langsung Ngebet Ta'aruf, Gaya Hidup Ala Sosialita Muda Putri Mendiang Adjie Massaid Langsung Jadi Sorotan!

By None, Selasa, 8 September 2020 | 08:20 WIB

Maia Estianty ingin jodohkan Dul Jaelani dengan Aaliyah Massaid

GridPop.ID - Tak ada angin tak ada hujan, Maia Estianty tetiba menjodohkan putranya dengan putri mendiang Adjie Massaid.Hal tersebut diutarakan Maia Estianty langsung di hadapan Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid.Sontak, putra ketiganya itu langsung kegirangan.

Baca Juga: Ucap Selamat Atas Kelulusan Istrinya, Panggilan Sayang Rizki DA untuk Nadya Mustika Justru Tuai Sorotan, Netizen: Kaku Banget! Maia Estianty ingin menjodohkan Dul dengan Aaliyah, karena Maia menganggap bahwa muka anaknya dengan anak Reza Artamevia sangatlah mirip.Hal ini bermula ketika Maia dan keluarga mengajak Aaliyah untuk menghabiskan malam tahun baru bersama.Saat itu, Maia dan anak-anaknya serta Aaliyah sedang menikmati santap malam di Pulau Dewata.Tiba-tiba Maia merekam momen mereka makan bersama dan menyeletuk bahwa dirinya sedang menjodohkan putra bungsunya itu dengan Aaliyah yang duduk berhadapan dengan kekasih Al, Alyssa Daguise.Menurut Maia, Dul dan Aaliyah mempunyai wajah yang mirip sehingga ada kemungkinan mereka berjodoh.

Baca Juga: 5 Tahun Jalinan Kasihnya Putus di Tengah Jalan, Chicco Jerikho Akui Tak Terpikirkan untuk Jalani Hubungan Lebih Serius dengan Laudya Cynthia Bella Sejak Awal