Find Us On Social Media :

Sudah Move On 100 Persen, Luna Maya Akui Sangat Bersyukur Tak Jadi Menikah dengan Reino Barack Setelah Sadari Satu Hal Ini Soal Sang Mantan

By Septiana Hapsari, Selasa, 8 September 2020 | 13:00 WIB

Kolase foto Syahrini, Reino Barack, Luna Maya

GridPop.ID - Luna Maya tak pernah lepas dari bayang-bayang Syahrini dan Reino Barack. Ya, meskipun kini Syahrini dan Reino Barack telah hidup bahagia dalam ikatan pernikaha, Luna Maya masih saja dikait-kaitkan. Luna Maya disebut-sebut sempat tak mudah menerima kenyataan bahwa sang mantan kekasih yang dipacarinya selama 5 tahun itu harus bersanding dengan Syahrini. Bahkan Luna Maya pernah mengungkit soal teman makan teman di media sosialnya.

Baca Juga: Tampil Cantik dalam Balutan Busana Bernuansa Hitam, Luna Maya Pamer Pose Ngangkang hingga Buat Netizen Salfok: Laki Banget!Diduga kalimat tersebut ditujukannya kepada Syahrini.Akhirnya adik dari Syahrini, Aisyahrani membongkar hubungan ketiganya dalam acara Hot Room yang tayang pada Sabtu (30/05).Melansir dari SajianSedap.ID, Aisyahrani mengatakan bahwa Luna Maya pernah mendatangi kakaknya dan menanyakan kedekatan Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga: Dihujani Gombalan Maut, Luna Maya Nampak Malu-malu Kucing Saat Diajak Mantan Suami Rossa Naik Pelaminan: Gimana Mas?