Find Us On Social Media :

Dengan Mantap, Kartika Putri Akui Bakal Akhiri Pernikahannya Dengan Habib Usman Jika Sang Suami Kepergok Lakukan Hal Ini: Saya Bisa Langsung Pulang ke Rumah Orangtua!

By None, Rabu, 9 September 2020 | 09:40 WIB

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya.

GridPop.ID - Setelah menikah dengan seorang ulama, Kartika Putri memutuskan untuk berhijrah.Ya, Kartika Putri menikah dengan Habib Usman.Sang suami mampu menuntun Kartika Putri menjadi wanita yang lebih baik lagi usai menikah.

Baca Juga: Bertubuh Kurus Seakan Berbalut Tulang dan Kulit, Harimau di Maharani Zoo Lamongan Viral, Pihak Manajemen Kini Bongkar Fakta Mengejutkan Bahkan, keduanya hingga kini selalu harmonis dalam berumah tangga.Meskipun rumah tangganya harmonis, Kartika Putri ungkap akan mengakhiri pernikahannya dengan Habib Usman bila ketahuan poligami.Hal ini terungkap dari tayangan 'Ngopi Dara' beberapa waktu lalu, Kartika Putri bicara soal rumah tangganya dengan sang suami.Satu hal yang selalu ditanyakan kepada Kartika Putri setelah dirinya menjadi istri Habib Usman adalah persoalan poligami.

Baca Juga: Hidupnya Serba Nyaman hingga Dijuluki Sultan, Raffi Ahmad Bongkar Masa Lalu Kelamnya Sebelum Jadi Artis Sukses, Pernah Diperlakukan Begini oleh Ahmad Dhani