Find Us On Social Media :

Bingung Mau Jadi Pekerja Kantoran Atau Pengusaha? Yuk Ikuti Tips Mudah Anti Ribet Ini

By None, Kamis, 10 September 2020 | 20:03 WIB

Acara webinar HAI dan CewekBanget.id bertajuk Reconnect Youth Talks: Skill Development for Employment and Enterpreneurship.

GridPop.ID - Setelah lulus kuliah, banyak anak muda binggung memiliki pekerjaan yang diinginkan.

Dunia pekerjaan terbentang luas di antara mereka, antara memilih jadi pekerja kantoran atau menggeluti usaha.

Ada baiknya ketika memilih pekerjaan bisa diikuti dengan kata hati dan jangan ragu untuk memulai langkah.

Baca Juga: Bakal Segera Akhiri Masa Lajang Usai Batal Nikahi Pengusaha Perusahaan Es Krim, Denny Sumargo Pilih Rahasiakan Calon Istri karena Takut dan Trauma: Belajar dari KemarinTak salah lagi, ada banyak pertimbangan lain saat memutuskan akan berkarier seperti apa. Yap, banyak pertimbangan yang harus diambil. Eggak bisa juga disimpulkan dengan mudah kalo pengusaha lebih baik dibanding jadi karyawan, atau sebaliknya.

Lalu bagaimana kalau kita mau menjalankan keduanya?

Baca Juga: Gagal Dinikahi Zumi Zolla, Ayu Dewi Kini Hidup Nyaman Diperistri Regi Datau yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Generasi Penerus Gobel Grup yang Tajirnya Gak KetulunganDikutip dari The Asia Pacific Entrepreneurship Insights Survey 2019, keinginan untuk menjadi wirausaha di Indonesia menjadi terkuat dibanding hasil survei di negara lain di Asia Pasifik, mayoritas responden Indonesia (96 persen) mengaku punya mimpi untuk mulai membuka usaha sendiri, disusul Filipina (92 persen), Thailand (89 persen) dan Malaysia (86 persen).