Find Us On Social Media :

Minta Maaf pada Ahmad Dhani saat Ketemu di Ulang Tahun Aurel Hermansyah, Siapa Sangka Raffi Ahmad Pernah Dibuat Sakit Hati oleh Suami Mulan Jameela: Mungkin Dia Lupa!

By Andriana Oky, Jumat, 11 September 2020 | 13:00 WIB

Raffi Ahmad dan Ahmad Dhanii

GridPop.ID - Ahmad Dhani dan Raffi Ahmad merupakan dua nama 'besar' di Tanah Air.

Berbeda generasi, Ahmad Dhani dan Raffi Ahmad memiliki pengaruh yang cukup luas di industri hiburan Tanah Air.

Ahmad Dhani dikenal sebagai legend dalam dunia musik Tanah Air, di sisi lain Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu aktor berprestasi dan memiliki karier cemerlang.

Di balik kesuksesan kedua selebriti ini saat ini, siapa sangka Ahmad Dhani dan Raffi Ahmad pernah terlibat dalam salah satu program di masa lalu.

Ada pengalaman unik, tatkala kedua bintang 'besar' ini berada di satu panggung kala itu.

Baca Juga: Kesal Tak Dapat 'Jatah' di Malam Pertamanya, Andhika Pratama Ungkap Rasa Kecewanya tentang Ussy Sulistiawaty: Dia Curang!

Dilansir dari Grid.ID, diungkapkan Raffi Ahmad menceritakan di awal kariernya ia memiliki pengalaman yang tak terlupakan dengan Ahmad Dhani.

Hal itu ia ungkapkan lewat tayangan YouTube Uus Kamukita, Sabtu (5/9/2020).

Suami Nagita Slavina itu menceritakan, peristiwa itu terjadi ketika dirinya menjadi pembawa acara di sebuah program musik di televisi bersama Laudya Cynthia Bella dan Dewa 19 sebagai bintang tamu.

"Gue tuh dulu pernah ya, ini Ahmad Dhani, cuma gue pengen ngomong sama Ahmad Dhani ya, nggak tahu nih Mas Dhani inget atau enggak.