Find Us On Social Media :

5 Tahun Bersama Tapi Janur Kuning Gagal Melengkung, Kini Mantan Terindah Nabila Syakieb Nikahi Wanita yang Tak Kalah Cantik, Begini Kemesraannya Bareng Sang Istri yang Bikin Iri!

By None, Sabtu, 12 September 2020 | 06:00 WIB

Begini kabar mantan Nabila Syakieb saat ini, sudah nikahi wanita yang tak kalah cantik dari sang mantan pacar

GridPop.ID - Sosok satu ini pernah menjalin hubungan serius dengan salah satu artis cantik di Tanah Air.Ya, dia adalah Yuri Kemal Fadlullah.Yuri diketahui sempat berpacara dengan Nabila Syakeb di tahun 2000-an.

Baca Juga: Dalam Kondisi Dihipnotis, Raffi Ahmad Justru Keceplosan Beberkan Deretan Para Mantan yang Sempat Disakiti hingga Akui Kesalahannya di Masa Lalu: Aku Cuma Mau Ngaku DosaYuri Kemal sempat jadi pembicaraan lantaran karier Nabila Syakieb sedang bersinar.Hubungan mereka jarang tersorot media meski berpacaran sekitar 5 tahunJarang sekali ada kabar tentang keduanya, tiba-tiba Nabila Syakieb dan Yuri Kemal sudah putus hubungan.Saat itu kandasnya hubungan mereka diduga karena ada orang ketiga. Nabila Syakieb pun sempat dikabarkan depresi berat karena masalah percintaannya.Padahal hubungan mereka sudah cukup jauh, tapi Yuri Kemal gagal menikahi Nabila Syakieb.

Tujuh tahun setelah putus dari Nabila Syakieb, putra Yusril Ihza Mahendra itu lebih dulu menemukan pelabuhan hatinya.

Baca Juga: Kenyang dengar Gosip Keretakan Rumah Tangganya Tiap Hari, Rizki DA Blak-blakan Bongkar Prahara Pernikahannya dengan Nadya Mustika, Ternyata...