Find Us On Social Media :

Terlanjur Koar-koar Gelar Pernikahan Mewah hingga Didengar Seantero Negeri, Anang Hermansyah Tiba-tiba Tak Ikhlas Restui Atta Halilintar Nikahi Aurel, Ada Apa?

By None, Sabtu, 12 September 2020 | 06:30 WIB

Anang Hermansyah , Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridPop.ID - Kini Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah disibukkan mempersiapkan pernikahan. Pernikahan keduanya bahkan disebut-sebut akan digelar besar-besaran di Gelora Bung Karno (GBK).Namun, berbeda dengan Ashanty yang sudah merestui, Anang Hermansyah justru blak-blakan mengaku tidak ikhlas.Ia bahkan sampai mengajukan suatu syarat untuk Atta Halilintar jika ingin mendapatkan restu darinya.

Baca Juga: 13 Tahun Menikah Putranya Bolak-balik Disakiti Krisdayanti, Ibunda Anang Hermansyah Beberkan Sifat Asli Mantan Menantu Singgung Soal Godaan Duniawi yang Buat Rumah Tangganya KandasHal tersebut diungkapkan oleh Anang Hermansyah dalam tayangan ‘Okay Bos’ yang diunggah di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Kamis (9/7/2020).Awalnya, Raffi Ahmad selaku host tampak menyinggung soal isi lagu ‘Kepastian’ yang dinyanyikan oleh Aurel.Ia pun menyampaikan pendapat warganet yang mengatakan lagu tersebut merupakan kode dari Aurel untuk meminta kepastian pada Atta Halilintar."Beritanya kan santer, apalagi Aurel nyanyi lagu Kepastian sampai trending 1. Semua orang bilang kalau itu lagu meminta kepastian untuk dinikahi Atta," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga: 6 Tahun Mengabdi Jadi ART di Keluarga ASIX, Suteng Ngaku Lebih Takut Ashanty Ketimbang Anang Hermansyah karena Satu Hal Ini