Find Us On Social Media :

Gegara Tes DNA, Tak Sengaja Ariel NOAH Dapati Kemungkinan Masih Satu Keturunan dengan Najwa Shihab: Mungkin Bisa Jadi

By None, Sabtu, 12 September 2020 | 08:30 WIB

Ariel NOAH ungkap soal kemungkinan masih satu keturunan dengan Najwa Shihab.

GridPop.ID - Ketampanan dari sosok Ariel NOAH tentu tidak usah diragukan lagi. Tak cuma berwajah tampan dan berkharisma, Ariel juga memiliki segudang talenta terkhusus di dunia musik.Ya, tak cuma memiliki suara merdu yang mampu membius pendengarnya, Ariel bahkan piawai menciptakan lagu.Sontak saja sosoknya begitu dikagum-kagumi banyak orang termasuk kaum hawa yang menjadi golongan penggemar terbanyaknya.

Baca Juga: Warisi Pesona sang Ayah, Begini Penampilan Putri Ariel Noah yang Beranjak Remaja yang Terlihat dalam Postingan sang TanteBahkan berkat kharismanya yang tak tertahankan, sosok Ariel sempat mendapat julukan dari khalayak sebagai Lady Killer.Pesona Ariel Noah yang begitu memukau hingga mampu membuat banyak orang bahkan sempat mengundang tanda tanya.Sementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube 3SECOND TV yang diunggah pada Senin (7/9/2020), dalam acara yang dipandu Soleh Solihun, sosok Ariel diungkap mulai dari kehidupannya hingga hasil tes DNA-nya.

Baca Juga: Meringis Kesakitan dengan Wajah Bercucuran Darah, Luna Maya Ceritakan Tragedi Nahas yang Buat Tangan dan Kakinya Luka Parah Sampai Harus Dijahit Dokter, Kenapa?