Find Us On Social Media :

Seakan Jadi Kenyataan, Mbak You Sempat Ramal Artis Inisial 'R' Ditangkap Karena Narkoba Sebelum Reza Artamevia Terjerat Kasus yang Sama: Akan Ada Lagi

By None, Sabtu, 12 September 2020 | 20:45 WIB

Mbak You

GridPop.ID - Penangkapan penyanyi kawakan Reza Artamevia atas kasus penyalahgunaan narkoba menambah catatan kelam dunia artis Tanah Air.

Jauh sebelum Reza Artamevia ditangkap, paranormal kondang Mbak You ternyata sudah pernah memprediksi artis inisial 'R' yang tertangkap karena narkoba.

Seakan jadi kenyataan, kini artis inisial 'R' yang diduga Reza Artamevia tersebut sudah diamankan polisi karena kasus serupa.

Baca Juga: Disebut Tak Pernah Tobat hingga Jatuh ke Lubang Hitam Barang Haram, Reza Artamevia Kepergok Tunjukkan Gerak-gerik Tak Wajar Saat Syuting Bareng Raffi Ahmad, Netizen: Ada yang Aneh?

Menurut hasil pemeriksaan, Reza Artamevia telah menggunakan narkoba sejak empat bulan terakhir.

Pada konferensi pers, Reza Artamevia juga menyampaikan permohonan maaf atas kasus narkoba yang menjeratnya.

Ditangkapnya Reza Artamevia karena narkoba membuat perhatian banyak orang termasuk seorang paranormal kejawen, Mbak You.

Baca Juga: Jadi Saksi Hidup yang Bolak-balik Pergoki Reza Artamevia Saat Konsumsi Narkoba, Kondisi Aaliyah Massaid Diungkap Ketua KPAI: Dia Jadi Relatif Permisif

Mbak You membuka kembali terawangan lamanya usai penyanyi legendaris itu terbukti menggunakan narkoba.