Find Us On Social Media :

Bandingkan Betrand Peto dengan Alwiansyah, Sosok Ini Justru Berikan Penilaian Begini Pada Putra Ruben Onsu

By None, Minggu, 13 September 2020 | 09:30 WIB

Alwiansyah saat bertemu dengan keluarga Ruben Onsu

GridPop.ID - Baru-baru ini, sosok Alwiansyah tengah ramai diperbincangkan. Ya, ia adalah seorang bocah yang tenagh viral karena suaranya yang begitu merdu. Fenomana ini lantas mengingatkan pada sosok Betrand Peto. Awal karir Betrand Peto pun juga dari videonya yang viral saat bernyanyi dengan suara merdunya.

Baca Juga: Sama-sama Viral karena Suara Merdunya hingga Disebut-sebut Sebagai The Next Betrand Peto, Begini Tanggapan Ruben Onsu Soal Jadikan Alwiansyah Anak AngkatSuara Alwi yang melengking tak kalah merdu dari suara putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah itu.Namun Alwi atau Betrand Peto 'bukanlah' apa-apa tanpa ada andil acara Brownis yang dipandu Ruben Onsu cs yang mengundang mereka.Acara tersebutlah yang pertama kali membuat nama keduanya melambung tinggi.

Produser TV yang menukangi Brownis, Danz Tristan kemudian diwawancara seputar Alwi dan juga Betrand Peto sejak pertama kali ditemukan pihak Trans TV.

Baca Juga: Diam-diam Punya Kebiasaan Ini ke Sarwendah Hingga Dirahasiakan dari Ruben Onsu, Betrand Peto Langsung Kena Sentil Iis Dahlia: Kenapa sih Nyo?