Find Us On Social Media :

Kenakan Baju Seksi dan Terbuka Saat Belanja di Pasar Tradisional, Salmafina Sunan Langsung Jadi Sorotan hingga Buat Netizen Salah Fokus: Aghhh, Salma!

By None, Minggu, 13 September 2020 | 10:00 WIB

Salmafina Sunan

GridPop.ID - Bukan Salmafina Sunan jika tak menjadi sorotan. Ya, lagi-lagi, anak Sunan Kalijaga ini menjadi sorotan publik karena unggahannya. Ia mengajak netizen belanja di pasar tradisional untuk menggerakan ekonomi di era new normal.Namun, bukan ajakan dari Salmafina yang jadi fokus.

Baca Juga: Impian Menikah Sekali Seumur Hidup Pupus, Taqy Malik Blak-blakan Kuliti Borok sang Mantan Istri yang Bikin Dirinya Mantap Jatuhkan Talak CeraiMelainkan penampilan Salmafina yang sukses mencuri perhatian publik.Ya, mantan istri Taqy Malik mengenakan pakaian terbuka saat berbelanja di pasar tradisional.Salmafina terlihat mengenakan dress tank top berwarna hijau tosca.Sekilas penampilan Salmafina terlihat begitu sederhana, tak banyak riasan makeup di wajahnya.

Baca Juga: Tampil Seksi dengan Bikini di Pantai Bareng Pacar Bulenya, Salmafina Sunan Balas Hujatan Netizen dengan Gaya Santai tapi Nampol: Asyik Banget!