Find Us On Social Media :

Belasan Tahun Kerja Bareng Raffi Ahmad, Merry Sukses Sulap Rumah Kecilnya yang Beralaskan Bambu Jadi Paling Luas dan Bagus di Kampung, Bahkan Total Asetnya Saingi Milik Sang Bos

By None, Selasa, 15 September 2020 | 17:40 WIB

Merry dan Raffi Ahmad

GridPop.ID - Sosok Merry tentunya sudah tak asing lagi bagi publik. Ya, asisten pribadi Raffi Ahmad ini memang kerap muncul di depan publik. Tahun 2019 lalu, Merry sempat menghebohkan publik karena memilih mundur menjadi asisten pribadi Raffi Ahmad. Ia waktu itu memili untuk kembali pulang ke kampung halamannya, Sampangan, Madura.

Baca Juga: Tetiba Pamit Setelah 13 Tahun Mengabdi, Merry Asisten Raffi Ahmad Akui Kekecewaannya Pada Sang Bos Gegara Tak Kunjung Dibelikan Ini, Suami Nagita: Kenapa Gue Jadi Diteken Sih?Kemudian, Raffi Ahmad yang sempat berkeliling Indonesia pun meilih untuk menemui Merry. Ia menyempatkan diri unruk mampir ke rumah Merry di Madura. Mereka tiba di Madura pada Senin (28/10/2019) lalu.Melalui Instagramnya, Raffi pun membagikan momen kebersamaan mereka di sana.

Baca Juga: 14 Tahun Jadi Asisten, Sudah Kecipratan Harta hingga Diajak Liburan Keliling Dunia, Merry Malah Bongkar Unek-uneknya Selama Kerja Bareng Raffi Ahmad, Tabiat Asli Dua Majikannya Ikut Dikuliti!