Find Us On Social Media :

Jadi Sosok Paling Berperan di Balik Pernikahan Kedua Ahok, Pengorbanan Ibu Mertua Puput Nastiti Devi Dibongkar Sang Adik Ipar: Tidak Mudah Menahan Beban!

By None, Selasa, 15 September 2020 | 20:20 WIB

Ibunda Ahok, Puput Nastiti Devi dan BTP

GridPop.ID - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kini telah hidup bahagia bersama dengan Puput Nastiti Devi. Meski awalnya pernikahan mereka dipenuhi dengan segala berita tak sedap, namun keduanya bisa menepisnya. Bahkan kini Ahok dan Puput pun tak segan membagikan momen romantis mereka berdua di depan publik. Kebahagiaan Ahok dan Puput tak lepas dari campur tangan ibunda Ahok.

Baca Juga: Veronica Tan Pilih Diam Meski Tudingan Miring Bertubi-tubi Menghujani, Sosok Ini Beberkan Kebaikan Hati Mantan Istri Ahok: Gusti Mboten SareIbunda Ahok-lah yang mendukung sang putra untuk menikah ;agi. Hal ini terbongkar saat Ahok BTP bertemu Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang.Pertemuan antara Ahok BTP, Oso, dan calon istri Ahok, Bripda Puput Nastiti Devi, disiarkan di channel YouTube osotv channel.Oso, sapaan akrab Oesman Sapta Odang, yang bertanya lebih dulu kepada Ahok BTP soal rencana pernikahan tersebut.

Baca Juga: Telan Pil Pahit Dicerai dan Ditinggal Nikah, Kondisi Batin Veronica Tan Diungkap Dua Sosok Ini: Saya Bisa Bayangkan Perasaannya