Find Us On Social Media :

Bak Saling Berbalas, Raul Lemos Ungkit Soal Perselingkuhan dan Pengkhianatan, Sang Mantan Istri: Diam dan Telan Walaupun Pahit!

By None, Jumat, 18 September 2020 | 11:20 WIB

Krisdayanti, Raul Lemos dan Mantan Istri

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu, Raul Lemos sempat menggemparkan publik. Pada 24 Oktober 2019 lalu, Raul memposting soal sindiran perselingkuhan yang langsung bikin geger media sosial.Pasalnya, kutipan perselingkuhan yang diunggah Raul ini tak main-main.Kutipan yang diunggah Raul ini mengisyaratkan bahwa selingkuh adalah penyakit kambuh-kambuhan.

Baca Juga: Sembilan Tahun Rumah Tangganya Terlihat Adem Ayem, Nyatanya Krisdayanti Tak Bisa Patuh Saat Raul Lemos Beri Satu Larangan Ini, Apa Itu?"Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi," demikian bunyi kutipan yang diunggah Raul.Kutipan ini tadinya diposting Raul di upate Instagram Story miliknya.Namun, belakangan update-an tersebut langsung dihapus oleh Raul.

Meski begitu, tangkap layar unggahan Raul ini sudah banyak beredar di media sosial, terutama akun gosip.

Baca Juga: Rela Rogoh Kocek Dalam-dalam untuk Permak Wajah dan Tubuh Demi Puaskan Suami, Krisdayanti Ternyata Masih Belum Bisa Penuhi Keinginan Raul Lemos Satu Ini