Find Us On Social Media :

Disindir Netizen Dapat Kado Mobil Mewah Senilai Rp 3 Miliar dari Hotman Paris, Benny Janah Bantah hingga Ungkap Lexus Barunya Hasil Kerja Keras Sendiri

By None, Jumat, 18 September 2020 | 14:20 WIB

Nurbaeny Janah dan Hotman Paris

Grid.ID - Sosok asisten pribadi Hotman Paris, Nurbaeny Janah memang sering disorot publik.

Mulai dari kedekatannya dengan sang bos, hingga segala barang mewah yang dikenakan oleh Nurbaeny Janah sukses mencuri perhatian publik.

Belum lama ini, asisten pribadi Hotman Paris, Nurbaeny Janah atau yang akrab disapa Benny Janah terlihat memboyong mobil mewah.

Baca Juga: 8 Tahun Berumah Tangga, Ayu Dewi Kaget Temukan Hal Ini di HP Sang Suami, Sule: Namanya Juga Laki-laki...

Tak tanggung-tanggung, mobil mewah yang diboyong Benny Janah, asisten pribadi (aspri) Hotman Paris diketahui menembus harga Rp 3 miliar.

Namun, Benny Janah yang sudah 20 tahun bekerja dengan Hotman Paris itu membantah mobil mewah baru itu merupakan hadiah dari Hotman Paris.

Sebagaimana diketahui, 20 tahun mengabdi jadi aspri Hotman Paris, Benny Janah telah mendapat kehidupan yang makmur dari sang pengacara kondang.

Baca Juga: Terkenal Punya Sifat Genit, Aspri Hotman Paris Blak-blakan Ungkap Kelihaian Bosnya Sebagai Pengacara Kondang

Wanita yang telah membantu sang pengacara menangani berbagai kasus itu bahkan pernah mendapatkan 2 mobil Mercedes Benz atau Mercy kepadanya.

Dua mobil mewah hadiah tersebut adalah bukti kinerja baik dan setia Benny di kantor pengacara Hotman.

"(hadiah mobil. red) tapi karena profesionalisme. Karena kesetiaan dia bekerja dengan saya. Begitu banyak kantor pengacara yang menggoda dia agar pindah, tapi dia setia sama saya," ungkap Hotman Paris, dalam tayangan channel YouTube Hotman Paris Official, berjudul "Hotman & Aspri Hubungan Apa?, seperti yang telah diwartakan Grid.ID sebelumnya.

Tak ayal, Hotman Paris membeberkan pendapatan sang aspri kini telah mencapai ratusan juta rupiah.