Find Us On Social Media :

Buka Lembaran Baru Pilih Menetap di Bali, Air Mata Jessica Iskandar Kembali Berjatuhan Saat El Barack Minta Hal Ini hingga Singgung Soal Adik, Ada Apa?

By None, Senin, 21 September 2020 | 09:40 WIB

Berlinang Air Mata, air mata Jessica Iskandar berjatuhan kala El Barack ungkah hal ini hingga singgung soal adik

GridPop.ID - Jessica Iskandar nampaknya mulai menata kembali hidupnya.Kini, ibu satu anak ini memilih untuk menetap di Bali untuk memulai awal baru bersama sang putra, El Barack.Hal tersebut dibagikan oleh Jessica Iskandar diakun instagramnya @inijedar pada tanggal 25 Agustus 2020.

Baca Juga: Bukti Kesetiaannya Berbuah Manis! Ditinggal Nikah Setelah Pacaran Bertahun-tahun, Aktor Ini Akhirnya Bersatu Kembali dengan Mantan Kekasih Berkat Kekuatan DoaDalam foto yang dibagikan, terlihat Jessica Iskandar tengah mandi bersama putra semata wayangnya.Jessica Iskandar berharap dengan tinggal di Bali, ia bisa mendapatkan awal yang baru.Apalagi, pasca ia gagal menikah dengan tunangannya, Richard Kyle."Dear followers, Aku dan EL Barack memutuskan untuk pindah ke Bali dan menetap di sini.Semoga ini menjadi awal yang baru untuk kita, Amin #bali #balilife," tulis Jessica Iskandar.

Baca Juga: Miliki Mata Indah hingga Buat Semua Orang yang Melihatnya Jatuh Hati, Artis Cantik Ini Memang Sudah Menawan Sejak Masih Kecil, Begini Penampilannya Sekarang