Find Us On Social Media :

Setahun Bercerai, Gading Martin Akhirnya Temukan Benang Merah Permasalahan yang Membuat Pernikahannya dengan Gisella Anastasi Berujung Pada Perceraian

By None, Senin, 21 September 2020 | 17:40 WIB

Gading Marten

GridPop.ID - Setahun telah berlalu, perceraian dari Gading Marten dan Gisella Anastasia masih saja menjadi bahan perbincangan. Padahal Gisella Anastasi kini telah menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra. Namun nama Gading Marten masih saja disangkut-pautkan. Hal ini terjadi tak lain tak bukan karena Gisel dan Gading masih terlihat kompak dan akur ketika bersama.

Baca Juga: Digadang-gadang Balik ke Pelukan Mantan, Begini Respon Wijaya Saputra Saat Gisella Anastasia Sampaikan Kemungkinan Dirinya Rujuk dengan Gading MartenGisel dan Gading selama membangun rumah tangga tak pernah terdengar kabar miring. Keduanya terlihat adem ayem dan begitu tenang. Tak heran jika banyak pihak yang merasa tak terima dan terkejut dengan kabar perceraian keduanya.

Baca Juga: Gisella Anastasia Menyesal Pisah, Gading Marten Ungkap Hal Sebaliknya hingga Bocorkan Sikapnya Pasca Cerai pada sang Mantan: Orang Nggak Perlu Tahu!