Find Us On Social Media :

Kedekatannya dengan Pembalap Gateng Terendus Publik, Yuki Kato Langsung Pasang Tameng ketika Ditanya Soal Pasangan, Jordi Onsu: Takut Diambil Sama Temen?

By None, Selasa, 22 September 2020 | 11:00 WIB

Potret Yuki Kato.

GridPop.ID - Kisah asmara sosok Yuki Kato nampanya selalu mencuri perhatian publik. Aktris keturunan Jepang ini beberapa kali disebut tengah dekat dengan beberapa nama pria.Namun salah satu yang paling diingat oleh netizen adalah saat dirinya memiliki hubungan dengan pesepakbola Ryuji Utomo.Sayangnya, hubungan mereka tidak berlangsung sampai ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Sering Dicecar Soal Calon Suami, Yuki Kato Akui Sudah Tak Betah Menjomblo hingga Ingin Jual HP Karena WhatsApp Sepi dari Chatting GebetanRyuji Utomo pun kemudian menikah pada Maret 2019 dan kini sudah dikaruniai seorang anak.Tak sampai di situ, Yuki Kato kembali dikabarkan dekat dengan sosok pebalap Rio Haryanto.Malah, netizen ramai menyebut Yuki Kato pada unggahan terbaru Rio Haryanto ini.Unggahan tersebut adalah video saat Rio Haryanto sedang melakukan latihan menembak.

Baca Juga: Berteman Sejak Lama, Yuki Kato Ungkap Curhatan Cut Meyriska Tentang Hubungannya dengan Roger Danuarta Sebelum Resmi Menikah