Find Us On Social Media :

Ngaku Cucu Istri Kedua Sang Proklamator, Sosok Ini Tawarkan Surat Nikah dan Cerai Soekarno dengan Inggit Garnasih Seharga Rp 25 Miliar, Sejarawan Langsung Reaksi Begini hingga Singgung Nama Ridwan Kamil

By Arif B,None, Jumat, 25 September 2020 | 14:20 WIB

Sosok Inggit Garnasih Istri Presiden Soekarno yang Setia Temani Masa-Masa Sulit sang Proklamator

GridPop.ID - Baru-baru ini jagad dunia maya dihebohkan dengan viralnya surat nikah dan surat cerai Soekarno dengan istri keduanya, Inggit Garnasih.

Pasalnya, dokumen yang sangat bersejarah itu dijual secara bebas di media sosial.

Dalam unggahan Instagram @popstoreindo, disebutkan cucu Inggit Garnasih sendiri yang menawarkan surat nikah dan surat cerai asli Presiden Pertama RI itu.

Baca Juga: Baru Genap Seminggu Menikah, Meggy Wulandari Dituding Nikahi Suami Teman Sendiri, Begini Reaksi Tak Terduga Mantan Istri Kiwil!

"HARI INI MENDAPAT KEJUTAN YANG MEMBUAT SHOCK!!

Seorang Bapak di Bandung menawarkan Surat Nikah & Surat Cerai Asli Presiden pertama RI: Ir. Soekarno & Ibu Inggit Garnasih.

Beliau ternyata cucunya Ibu Inggit.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Kondisi Keuangan Kolaps Tersisa Rp 38 Ribu, Paranormal Ini Terawang Nasib Mengejutkan Vanessa Angel

Saya kaget pas baca Dokumen Sangat Bersejarah ini, baru tau juga ternyata yang jadi saksi cerainya Bung Karno & Bu Inggit adalah Bung Hatta, Ki Hadjar Dewantara & KH. Mas Mansoer.