Find Us On Social Media :

Viral Ahok Miliki Cincin Merah, Sosok Ini Bongkar Misteri di Baliknya hingga Beberkan Harga Sebenarnya yang Tak Disangka-sangka, Ada Apa?

By None, Jumat, 25 September 2020 | 14:00 WIB

Ahok miliki cincin merah, sosok ini bongkar misteri di baliknya hingga harga yang sebenarnya, ada apa?

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu benda yang dimiliki oleh mantan Gubernur DKI ini sukses jadi sorotan,Ya, cincin merah yang dimiliki suami Puput Nastiti Devi ini rupanya menarik perhatian publik.Bahkan, sosok ini mencoba membongkar keaslian cicin tersebut.

Baca Juga: Demi Hal Ini, Artis Cantik Ini Rela Kawin Kontrak 1 Tahun dengan Mahar Rp 1 Miliar Meski Tahu Sang Suami Sudah Miliki IstriHal tersebut dilakukan oleh Bu Dendy.Bu Dendy, pebisnis tajir yang viral karena hujani uang ke pelakor pun mencoba untuk mengungkapkannya.Ia pun membeberkan misteri cincin merah Ahok mulai dari harga hingga kebenarannya.Sebagaimana diketahui, cincin merah milik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi viral pasca dirinya keluar dari penjara pada 24 Januari 2019 lalu.Di tengah perjalanan pulang dalam mobilnya, pria yang kini disapa BTP tersebut memamerkan cincin ajaib tersebut kepada putra sulungnya, Nicholas Sean.

Baca Juga: Baru Genap Seminggu Menikah, Meggy Wulandari Dituding Nikahi Suami Teman Sendiri, Begini Reaksi Tak Terduga Mantan Istri Kiwil!