Find Us On Social Media :

Sempat 3 Kali Nikah, Dewi Perssik Blak-blakan Akui Belum Pernah Rasakan hingga Lakukan Hal Ini dengan Suami Terdahulu, Apa Itu?

By None, Jumat, 25 September 2020 | 16:20 WIB

Sempat beberapa kali nikah, Dewi Perssik akui belum pernah rasakan hingga lakukan hal ini bareng suami terdahulunya

GridPop.ID - Dewi Perssik kini dikenal sebagai pedangdut kenamaan di Tanah Air.Bahkan, berkat kepiawaiannya Dewi Perssik pun memiliki banyak penggemar.Wanita dengan nama asli Dewi Murya Agung ini telah menyanyi sejak belasan tahun lalu.

Baca Juga: 20 Tahun Terima Nasib Jadi Istri Kedua, Pedangdut Cantik Ini Ogah Rumah Tangganya Dibandingkan dengan Kiwil hingga Beberkan Pahit Manis Hidup Berpoligami: Gue Sadar Diri!Tak hanya bersuara merdu, perempuan yang akrab disapa Depe ini juga piawai berakting.Berbagai judul film dan sinetron pun telah dibintanginya.Selain dikenal dengan kepiawaiannya di dunia hiburan, Depe juga salah satu artis yang diketahui sudah beberapa kali menikah.Pernikahan pertamanya dengan pedangdut Saipul Jamil harus kandas pada 2007 setelah dua tahun menikah.

Baca Juga: Usianya Masih 20 Tahun Saat Dipersunting Ardi Bakrie, Sifat Tempramental Nia Ramadhani di Masa Lalu Dibongkar Supir Pribadi: Alhamdulillah Sekarang Sudah Berubah...