Find Us On Social Media :

Ngaku Dirinya Gentleman, Rizky Febian Temui Ovi Rangkuti dan Akui Soal Hubungannya dengan Anya Geraldine, Beneran Pacaran?

By Septiana Hapsari, Jumat, 25 September 2020 | 20:00 WIB

Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti serta Rizky Febian

GridPop.ID - Rizky Febian dan Anya Geraldine belakangan ini tengah hangat diperbincangkan publik. Keduanya kini terlihat begitu dekat satu sama lain. Mereka dekat setelah Rizky melibatkan menggandeng Anya menjadi model video klip dalam proyek trilogi Garis Cinta yang terdiri dari lagu "Cuek", "Mantra Cinta", dan "Makna Cinta". Proyek itu telah rampung. Namun, kemesraan keduanya meninggalkan kesan yang mendalam untuk warganet.

Baca Juga: Kagumi Kecantikan Anya Geraldine hingga Sebut Tiada Duanya, Rizky Febian Justru Sebut Sosok Ini yang Jadi Wanita Idamannya: Gak Neko-neko, Gak Aneh-anehBanyak beredar kabar miring tentang kedekatan mereka. Ya, ketika keduanya dikabarkan tengah dekat, muncul fakta bahwa Anya dan sang kekasih, Ovi Rangkuti telah putus.

Tentunya kabar ini langsung heboh dan memojokkan sosok Rizky Febian.

Baca Juga: Dituding Jadi Batu Sandungan Atas Kandasnya Kisah Cinta Anya Geraldine, Rizky Febian Justru Mengaku Siap Bawa sang Model ke Pelaminan Jika Hal Ini Benar-benar Terjadi