Find Us On Social Media :

Bak Bumi dan Langit, Enggan Panggil Mulan Jameela Dengan Sebutan Ibu, Perlakuan Al, El, Dul Pada Adik Sambungnya Justru di Luar Dugaan hingga Jadi Sorotan, Kenapa?

By None, Sabtu, 26 September 2020 | 18:00 WIB

Al, El, Dul, anak-anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty

GridPop.ID - Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang sudah lama berpisah.Perceraian keduanya santer disebut karena hadirnya orang ketiga.Mulan Jameela yang merupakan mantan rekan duet Maia justru kini menyandang status sebagai istri Ahmad Dhani.Hal itulah yang membuat Mulan Jameela terus-terusan dituding sebagai perusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Baca Juga: Jadi Mak Comblang, Daniel Mananta Beberkan Rekasi Harvey Moeis Saat Dikenalkan dengan Sandra Dewi: Ah Males ah...Kendati demikian, hingga kini gosip tersebut belum terbukti kebenarannya.Meski dituding menjadi duri dalam daging di pernikahan orangtuanya, siapa sangka perlakuan Al, El, Dul pada anak Mulan Jameela akhrinya kini terungkap.Meski ogah menyebut Mulan Jameela dengan sebutan Ibu, ternyata Al El, Dul begitu menyayangi adik sambungnya.

Baca Juga: Miliki Putri Cerdas Mampu Buat Lawan Bicaranya Grogi Saat Bawakan Acara, Inilah Potret Ibu Kandung Najwa Shihab yang Jarang Tersorot Kamera, Tak Kalah Cantik Dengan Nana